-->

Layout BTL CFA Deltech Hi V5

Setelah sebelum nya saya share Layout CFA DELTECH Hi V5 yang versi non BTL, kali ini saya akan share kembali yang versi BTL nya, tentu nya sobat sudah tau kan cara untuk menaikan daya power amplifier salah satu nya ya itu di BTL, daya power akan naik 2x dari yang Non BTL karena power BTL out nya tidak memakai Out + dan Ground/CT, tapi out nya terdiri dari 2 gelombang dari Out + dan Out -, sehingga daya nya lebih tinggi di banding yang Non BTL, tentu nya dengan syarat PSU nya mencukupi untuk menyuplai power BTL tersebut.
Layout Power BTL CFA DELTECH Hi V5 ini tidak saya trial, karena saya hanya mengcloning skema/pcb yang sudah ada di pasaran, saya hanya mengubah sedikit tataletak layout dan menambah filter BTL nya saja, jadi untuk hasil nya silahkan sobat coba dan rasakan sendiri hasil nya.
Berikut ini tampilan layout dari BTL CFA DELTECH Hi V5 yang saya design :
Bagi sobat yang tertarik ingin mencoba nya 'silahkan sobat download file pdf nya di bawah ini :
Untuk sobat yang sudah coba merakit layout power BTL ini, mohon untuk memberi review/ulasan hasil nya pada kolom komentar.  Terimakasih

0 Response to "Layout BTL CFA Deltech Hi V5"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Dalam Artikel

Iklan Bawah Artikel