-->

Langkah Awal Mengatasi Anak Demam


Sedih rasanya jika si kecil tiba tiba terserang panas karna demam, tingkah laku nya yang lucu & menggemaskan tiba tiba berubah menjadi tangis.

Demam adalah perlawanan terhadap infeksi, Tubuh anak Anda menaikkan suhunya untuk membunuh kuman. Dalam kebanyakan kasus itu tidak berbahaya dan hilang dengan sendirinya dalam 3 hari.


Langkah awal Yang Harus Dilakukan para ibu Ketika Anak Anda Mengalami Demam itu adalah dengan cara memeluk nya dengan penuh rasa kasih sayang, pelukan ibu yang penuh kasih saya akan membuat anak lebih nyaman dan tenang


langkah ke 2 yg bisa Anda Lakukan adalah memberi nya
Asetaminofen untuk menurunkan suhu anak Anda,dosis pemakain sesuaikan yang tercantum pada label atau sesuaikan sama resep dari dokter.

Jika kondisi anak demam nya sewaktu malam & belum punya cadangan obat, maka
Ada banyak cara yang bisa Anda lakukan untuk membuatnya merasa lebih baik.
salah 1 nya adalah dengan cara mengkompres nya,  Letakkan kompres air hangat di kening nya dan usahakan kamarnya pada suhu sedang, tidak terlalu panas dan tidak terlalu dingin. gantilah pakain si anak dengan pakaian tipis dan berikan selimut tipis.
berilah dia air minum yang banyak supaya tidak kekurangan cairan.

jika ke esokan hari nya panas anak belum turun juga, lebih baik si ibu membawa anak ke dokter untuk pemeriksa'an lbh lanjut.





0 Response to "Langkah Awal Mengatasi Anak Demam"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Dalam Artikel

Iklan Bawah Artikel