-->

Layout Filter Sub Transistor

Filter Sub Transistor


Setelah kemarin saya bagikan
Layout mini Parametrix

kali ini saya akan bagikan lagi layout filter subwoofer Transisitor,  buat sobat yg merasa belum puas dengan kit filter sub yang pernah di coba, ngga ada salahnya sobat coba merakit filter sub transistor yang satu ini !.

Filter sub transistor ini mudah di bikin & pasti nya lbih murah meriah karna komponen penguat utama nya transistor yg banyak kita temukan di rongsokan elektronik,  dengan memanfa'atkan komponen bekasan ' kita bisa menghasilkan sebuah filter sub yg hasil dentuman bass nya lumayan menggelegar.

Buat sobat yg tertarik untuk mencoba nya'
silahkan sobat donlod gambar layout nya di bawah ini!
Filter Sub Transistor

DOWNLOAD LAYOUT FILTER SUB TRANSISTOR

Mohon Hargai kreasi saya dengan tidak mengupload ulang layout di Facebook, tapi share lah link blog jika ada temen lain yang tertarik meminta layout nya

TERIMAKASIH... !

10 Responses to "Layout Filter Sub Transistor"

  1. Replies
    1. 25v juga cukup mas, karna VDC nya cuma butuh 12v

      Delete
  2. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  3. Bisa untuk power lapangan ga Mas?

    ReplyDelete
  4. Blm saya cobain buat outdor mas, tapi kalo menurut telinga saya si ACC yg pake transistor kurang cocok buat outdor, bass memang gede & bulet, cuma gx bisa los sprti ACC yg pake IC. tapi gx ada salahnya untuk di coba

    ReplyDelete
  5. Saya coba, kok kedua potensio berfungsi kaya volume semua

    ReplyDelete
  6. Mas ikhin,
    LPF singgel suplay bisa digunakan untuk disambungkan ke OCL 150 watt gak?
    soalnya OCL itu kan simetris, tegangannya.
    terimakasih dan sampai jumpa.

    ReplyDelete
  7. Mau download tapi jalurnya mana gan

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Dalam Artikel

Iklan Bawah Artikel