-->

Review Driver Micro bostrap



      Dalam dunia elktronik,  kata BOSTRAP sudah tidak asing lagi,trutama bagi perakit driver power Amplifier yang pernah mencoba jenis driver yang satu ini, jika terdengar kata Bostrap' pastilah terlintas kata GLERRRR....  dalam fikiran kita.

pada kesempatan kali saya akan mengulas sedikit tentang ke unggulan driver Micro Bostrap,  trutama buat sobat yang belum pernah mencoba nya.

Driver micro Bostrap ini di kembangkan Oleh Pak De Bawor, awal nya saya merasa penasaran sa'at di kasih tau teman tentang keunggulan driver yang satu ini yang katanya berkarakter LowSub empuk menggelegar,  kebetulan karakter tersebut merupkan selera telinga saya.

dari awal saya kenal elektronik' macam macam driver sudah saya cobain, tapi rasanya belum puas & belum menemukan karakter yang cocok dengan selera saya yang suka bass glerrr memanjang,  di sa'at saya di kasih tau sama teman tentang driver micro Bostrap' timbulah rasa penasaran ingin mencoba nya, jika sobat merasakan hal yang sama,  saya sarankan sobat juga ikut mencoba nya!!.

Kebetulan waktu itu saya mendapatkan PCB nya di toko online,langsung saya rakit  dengan penuh semangat di sertai penuh harap akan hasil yang memuaskan sesuai keinginin, setelah driver nya jadi langsung saya test menggunakan Trafo 3A kecil dengan tegangan 18VAC,Ternyata Hasil nya sangat memuaskan.....  test tanpa Tone Control suara bass udh berasa glerr &  empuk sesuai dengan apa yang saya harapkan, baru make Suply kecil aja udh glerr...  apa lagi kalo make trafo besar yang buat sound system lapangan' pasti nya akan lebih glerrr.....  &  Horeg......


Bagi sobat yang penasaran pengin mencoba nya,  silahkan sobat pesan PCB atau driver nya langsung ke perancang driver nya yaitu ke PAK DE BAWOR !!! .
Atau jika sobat bisa mencetak sendiri PCB nya ' bisa sobat download file pdf nya di sini
LAYOUT MICRO BOSTRAP + PARAMETRIX

12 Responses to "Review Driver Micro bostrap"

  1. Maaf mas ikhin. Untuk wat outnya berapa ya mas

    ReplyDelete
    Replies
    1. watt sebuah amplifier itu tergantung sama besar nya PSU & banyak nya jumlah transistor final yang di pake mas, walopun misal driver nya tertulis 1000 watt tapi cuma pake transistor thosiba 1 pasang ya watt yg di keluarkan cuma kisaran 150watt, itupun kalo PSU nya cukup

      Delete
    2. Mas sy mau minta sran nya mas sy punya deri ver bostrap tapi k. Nya cuma di tengah itu gmn mas apa masih ada yg salah mas

      Delete
    3. Geron nya masut nya mas yg cuma ngegeron di tengah mas

      Delete
  2. Buat hajatan karnafal
    Buat mid hig low sab gimana mas
    Intinya semua pakek bostrap

    ReplyDelete
  3. Apakah driver ini hanya khusus untuk bass?. Gabbisa buat handle freq mid dan high?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya bisa, trgantung muter ACC nya, beda nya kalo tanpa ACC, suara nya dominan yg low & sub nya

      Delete
  4. Pake ACC ko suara bas kurang kluar y mas

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Dalam Artikel

Iklan Bawah Artikel