-->

Namec Bostrap + 6 Set Transistor Final

LAYOUT NAMEC BOSTRAP + 6 SET FINAL 

Pada post yang dulu pernah saya bagikan LAYOUT NAMEC BOSTRAP versi mono tanpa transistor final & Alhamdulillah banyak yang inbok komen positif dengan hasil suara nya yang memuaskan.
Dari sekian banyak yang merakit ada banyak yang meminta supaya di buatkan layout NAMEC BOSTRAP yang komplit sama transistor final  ukuran heatsink 2U, bertujuan supaya lebih rapih tanpa kabel semprawut pada pemasangan transistor final.

Untuk memenuhi request dari temen2 ' maka pada kesempatan kali ini akan saya bagikan LAYOUT NAMEC BOSTRAP + 6 SET TRANSISTOR UKURAN HEATSINK 2U.
Jumlah transistor final hanya saya kasih 6 set transistor thosiba untuk menyesuaikan PCB pasaran yang umumnya berukuran 20x10cm.

PCB Layout Namec Bostrap ini berukuran 20x7,5cm Dengan jarak 6cm pada lebar baris transistor, cocok untuk di aplikasikan pada heatsink 2U.
Berikut ini gambar layout atas dari Namec Bostrap + Finalnya :


Untuk meminimalisir resiko gagal dalam merakit' saya sarankan untuk di tes dulu suara nya sebelum pasang transistor final, jadi apabila proses merakit driver nya belum fix tidak terjadi resiko final mati,
smua driver kelas AB bisa di tes suara nya tanpa menggunakan transistor final dengan cara men seri ke dua emitor transistor driver dengan 2 resistor 330ohm yg titik tengah nya di hubungkan ke sepeaker, bagi sobat yang belum paham cara tes final tanpa final, silahkan sobat baca baca di sini
CARA TES SUARA DRIVER POWER TANPA FINAL, jika driver di tes tanpa final sudah bisa bunyi pelan tapi normal tanpa ada komponen yang panas' itu tanda nya driver sudah fix & aman di pasangin transistor final.

Bagi sobat yang tertarik pengin coba merakit nya ' sebelum klik link download saya sarankan sobat baca baca dulu dengan detail !
CARA DOWNLAOD FILE DI WEB SAFELINKU supaya tidak kesusahan dalam proses mendownload file nya, karna saya amatin banyak yang belum paham cara download file di web saflinku.

setelah sobat paham cara download nya, silahkan sobat download file layout nya di bawah ini :

DOWNLOAD LAYOUT NAMEC BOSTRAP 2U SERVER 1
Atau
DOWNLOAD LAYOUT NAMEC BOSTRAP 2U SERVER 2

Pilih salah satu server download yang lebih mudah, File download berformat .zip, setelah terdownload klik & extrak terlebih dahulu menggunakan apps file manager bawa'an HP sobat, lalu print & fotocopy layout dengan ukuran 20x7,5cm

5 Responses to "Namec Bostrap + 6 Set Transistor Final"

  1. alhamdulilah ,,,sudah saya download,,, nunggu OCL MINIMALIS di bostrap + di tambah final

    ReplyDelete
  2. Boleh request mas ikhin.layout bostrap emperor+tr final+protektor🙏

    ReplyDelete
  3. Semua request sebenarnya bisa saja saya penuhi mas, cuma yang jadi masalah' tidak semua layout yang saya bikin bisa saya test karna keterbatasan dana, jadi berasa ragu kalo share layout tanpa di test fix atau tidak nya

    ReplyDelete
  4. Permisi mas itu ukuran elco nya berapa V ta...?
    Terimakasih☺

    ReplyDelete
  5. elko yg di jalur VCC sesuaikan sama PSU yg di pake aja mas, misal pake 50VDC ya pake yang 80v biar aman, kalo 2 elko resonasi nya si pake yg 50v juga gx masalah

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Dalam Artikel

Iklan Bawah Artikel