-->

Cara Mengatasi Internet Banking BRI Yang Terblokir

Pernahkah Anda mengalami lupa password internet banking BRI ?, atau 2 kali salah memasukkan user id yang mengakibatkan internet banking Anda terblokir seperti pada gambar dibawah ini ?
Cara Mengatasi Internet Banking BRI Yang Terblokir
Apabila kita mengalami masalah tersebut pastilah kita akan merasa kuatir, jengkel dan kesal, karena dalam notif pemblokiran tersebut menyuruh kita untuk menghubungi Call Center atau kantor BRI cabang terdekat, bagi Anda yang tidak terlalu sibuk dengan pekerjaan, rasanya tidak begitu terbebani karena kesehariannya mempunyai banyak waktu untuk pergi ke kantor BRI cabang terdekat, tapi bagi kita yang tiap harinya sibuk dengan pekerjaan pastinya akan merasa terbebani karena harus meluangkan waktu pergi ke kantor bank untuk mengurus masalah internet banking yang terblokir tersebut.

Sebetulnya untuk mengatasi masalah internet banking yang username nya terblokir tidak harus pergi ke kantor BRI  ataupun telepon ke call center untuk meminta bantuan mengatasi pemblokiran, karena kita sendiri bisa langsung mengatasi masalah tersebut hanya bermodalkan kuota untuk browsing dan pulsa kurang lebih Rp5.000

Untuk membantu anda yang mengalami internet banking BRI nya terblokir, maka pada kesempatan kali ini akan saya bagikan sebuah tutorial Bagaimana Cara Mengatasi Internet Banking BRI Yang User ID nya Terblokir tanpa harus pergi ke kantor BRI terdekat.

Untuk mengatasi masalah internet banking BRI yang terblokir membutuhkan beberapa persyaratan, berikut ini persyaratan apa saja yang wajib Anda siapkan:

1. No Telepon
Nomor telepon yang kita siapkan haruslah nomor yang masih aktif yang dulu dipakai mendaftar layanan m-banking
2. Email
Email tersebut juga email yang dulu dipakai untuk mendaftar Internet Banking, pastikan anda semua masih hafal dengan email dan sandinya
3.Kuota Internet
Untuk browsing ke website BRI
4. Pulsa
Untuk membayar SMS kode M token dari BRI, -+ Rp1500/SMS pada Nomer aktif yang buat daftar M Banking

Setelah semua persyaratan tersebut terpenuhi, marilah kita lanjut proses Cara Mengatasi Internet Banking BRI yang terblokir.

1. Masuk ke aplikasi BRI mobile atau masuk ke website BRI di sini https://ib.bri.co.id/ib-bri/ ,
Klik : "Lupa Pasword Anda ?"

2. Setelah masuk ke halaman Syarat dan ketentuan, klik menu "Kirim"

3. Kemudian kita isi 4 kolom yang terdiri dari  No ATM BRI, User ID Internet Banking , Email yang buat daftar I banking & mengisi Chaptca yang ada di samping nya, setelah4  kolom terisi semua kita lanjut klik menu "Ok/Kirim"

4. Selanjutnya kita akan dapat pemberitahuan bahwa link untuk reset pasword sudah terkirim ke email kita

5. Buka aplikasi Email dan cek apakah ada email baru dari Bank BRI, jika sudah ada email baru ' buka email nya dan kita klik link tautan yang terdapat pada email

6. Setelah kita klik link tautan pada email, nanti nya kita akan mendapatkan SMS berisi kode M token (Berbayar -+1500/SMS ) & langsung tertuju ke halaman web BRI yang berisi kolom pasword baru & kolom M Token yang kita dapatkan dari SMS, selanjut nya tinggal anda masukan pasword yang baru & kode M Token nya, lalu klik menu "kirim"

7. Setelah kita mengisi Pasword Baru & kode M token, maka reset pasword pun sukses, tinggal anda coba Login ke Internet Banking BRI menggunakan user ID & Pasword baru yang baru di bikin, setelah anda coba LOGIN pasti akan sukses masuk ke halaman Internet Banking BRI & Proses transaksi pun bisa kita lanjutkan.

Demikian Cara mengatasi Internet Banking BRI yang terblokir karena lupa atau salah memasukan pasword tanpa pergi ke kantor cabang Bank BRI terdekat, mudah mudahan bermanfa'at dan bisa membantu anda semuanya, jumpa lagi di kesempatan selanjutnya.

0 Response to "Cara Mengatasi Internet Banking BRI Yang Terblokir"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Dalam Artikel

Iklan Bawah Artikel