-->

Layout TDA 2003

Hanya sekedar untuk menyimpan koleksi layout layout yang sudah saya bikin , kali ini akan saya share sebuat layout mini ampli TDA 2003 yang kualitas suara nya Hifi .

LAYOUT TDA 2003  ini juga saya manfa'atkan di sa'at saya ada pesanan di suruh bikin ampli buat speaker aktif komputer, buat jualan di motor ataupun buat jualan di mobil, karena suply dari motor ataupun mobil menggunakan Accu 12v tanpa ada nya CT, maka saya membutuhkan driver mini yang suply nya Non CT seperti mini ampli TDA 2003 ini,
Berikut ini gambar tampilan layout nya

Layout TDA 2003

Suply maximal 12VDC, Untuk hasil suara pasti nya sobat semua sudah tau sendiri hasil nya, karakter masih sesuai karakter asli IC TDA 2003 karena tidak ada perubahan pada bagian resonasi nya.
Bagi sobat yang membutuhkan layout nya, silahkan klik gambar download untuk mengunduh pdf layout nya di bawah ini :


Jika sobat merasa kesusahan Download pada server 1, bisa coba sobat download pada server 2 di bawah ini



File layout di kemas berformat .zip, Setelah terdownload' extrak file nya terlebih dahulu supaya terbuka isi file pdf di dalam nya, print & fotocopy file nya dengan ukuran kertas A4, Jika mengalami kendala atau masalah dalam proses perakitan, silahkan sobat tanyakan di kolom komentar !!

1 Response to "Layout TDA 2003"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Dalam Artikel

Iklan Bawah Artikel