-->

Layout Big Perkutut Amplifier V4

Skema skema power amplifier rancangan Pak Anistardi Sudikan sudah terkenal akan kualitas nya yang bagus, kejernihan & kedetailan dari smua nada nada yang menjadi target andalan nya, sehingga penghobi musik yang memakai power amplifier rancangan beliau tidak merasa bising & merasa nyaman sa'at mendengarkan musik ke suka'anya dalam waktu yang lama, salah satu skema rancangan beliau yang terkenal bagus adalah skema power ampli  BIG PERKUTUT V4 , skema Big perkutut tersebut coba saya layoutkan & hasil layout nya yang akan saya bagikan  pada kesempatan kali ini, mudah mudahan beliau mengizin kan & saya ucapkan Banyak terimakasih kepada beliau 🙏.

Skema BIG Perkutut V4 yang saya layout hanya bagian amplifier nya saja, sedangkan bagian protektor nya tidak saya sertakan, layout juga saya tambahkan Input Balance non inverting & 1 Set transistor driver sebagai TEF, jenis Transistor TEF & nilai resistor TEF tersebut silahkan sobat isi sendiri sesuka hati sesuai pengetahuan sobat tentang penambahan TEF, penambahan Input balance & transistor TEF ini merupakan perminta'an dari teman-teman di Facebook, adapun perubahan hasil dari penambahan ini silahkan sobat nilai sendiri karena saya hanya melayout kan saja.

Layout ini masih dalam tahap trial oleh teman saya di facebook, jadi fix atau tidak nya nanti akan saya update setelah ada info hasil dari yang trial, apabila sobat mau ikut mencoba trial, silahakan sobat download file pdf nya pada linx download di bawah ini :

File pdf berformat .zip, setelah terdownload, extrak file nya dan print menggunakan ukuran kertas A4.
Jika sobat merasa ragu akan hasil design layout dari saya, silahkan sobat download langsung layout versi original pada website Pak anistardi Sudikan pada link di bawah ini : 

https://anistardi.wordpress.com/2014/12/25/big-perkutut-amplifier/

Sobat juga bisa berkunjung ke website tersebut untuk membaca keterangan seputar hasil & info simulasi dari Skema Big Perkutut Amplifier ini.

BIG Perkutut V4 yang versi BTL juga sudah saya bikin layout nya, tapi akan saya share setelah ada info yang versi Non BTL ini sudah fix, jadi saya mohon info hasil trial nya bagi sobat yang sudah trial BIG Perkutut v4 non BTL ini supaya saya bisa lanjut membagikan yang versi BTL nya.



1 Response to "Layout Big Perkutut Amplifier V4"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Dalam Artikel

Iklan Bawah Artikel